Manchester United memiliki ‘nilai merek tertinggi di Liga Premier’

Meski gagal lolos ke Liga Champions, Manchester United memiliki nilai indeks merek tertinggi di Liga Premier, sesuai dengan merek kelompok analisis Brandtix.

Manchester United hebat

sisi Louis van Gaal mungkin telah tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup sebelum menyelesaikan kelima di Liga Premier, namun skor indeks mereka dari 706 masih peringkat mereka di atas orang-orang seperti Chelsea (686) dan Arsenal (669).

Indeks Brandtix memperhitungkan Opta bertenaga statistik on-pitch, media sosial mencapai melalui Twitter, Facebook dan Instagram, dan sentimen sosial, termasuk interaksi positif dan kualitas dan kuantitas diskusi.

Total berikut sosial Manchester United dari 87.6million fans masih merupakan besar 28 persen dari dukungan seluruh liga.

Bahkan, jika Anda mengambil Liverpool, Arsenal dan Chelsea keluar dari persamaan, dukungan United di media sosial gerhana dukungan gabungan dari klub Premier League enam belas lainnya.

Krusial, basis penggemar yang sangat-bergerak klub juga mempertahankan dukungannya meskipun kehilangan Liga Champions musim depan, dengan sentimen positif tinggal di sebuah mengesankan 65 persen.

Sayangnya untuk Van Gaal, bagaimanapun, dukungan yang tidak selalu meluas ke manajer, dengan “LVGOUT” panggilan resonansi di fan chatter.

Ketika mengambil semua tim Eropa ke rekening, Inggris duduk ketiga di belakang Real Madrid (nilai indeks 754) dan Barcelona (706), yang dukungan gabungan merupakan 39 persen dari seluruh berikut dua puluh klub benua.

Indeks Brandtix ini sejalan dengan sepak bola daftar Deloitte kaya untuk 2014/15 pendapatan, diterbitkan pada bulan Januari, yang memiliki Real Madrid atas (£ 439m pendapatan), Barcelona kedua (£ 427m) dan Manchester United ketiga (£ 395.2m).

klub Premier League Chelsea dan Arsenal duduk keempat dan kelima masing-masing indeks Brandtix ini, menjelang Bayern Munich (668), Paris Saint-Germain (632) dan Liverpool (631). Secara total, 11 tim Premier League membentuk 20 top di Eropa.

mengesankan Premier League judul menang Leicester City telah memenangkan mereka 4.2million fans di media sosial dalam tiga bulan terakhir, dan mereka duduk ketujuh dalam indeks Premier League dan 15 di Eropa.

Yang mewakili peningkatan dukungan dari 65 persen, dan di seluruh musim 2015/16, hanya Barcelona dan Real Madrid menarik sejumlah besar penggemar baru.

Terutama, klub juga memperluas basis pendukung mereka secara geografis, dengan penggemar baru yang muncul dari Amerika Serikat, India, Brazil dan Spanyol.

Brandtix ulasan kinerja atlet profesional dan tim baik di dalam dan luar lapangan untuk menemukan nilai-nilai merek mereka benar.

Serta pemain dan tim rekening resmi, platform Brandtix juga memonitor saluran fan yang relevan, halaman resmi merek terkait dan interaksi antara pemain / tim dan fans mereka.