Mengapa Memenangkan Piala FA tidak akan cukup untuk Simpan Louis van Gaal

Louis van Gaal harus dihapus sebagai manajer Manchester United apakah timnya menang Sabtu final Piala FA.

Piala FA adalah trofi baik untuk menang, dan banyak pendukung akan pusing di prospek klub mereka mendapatkan tangan mereka kembali trofi mereka pernah memenangkan lebih dari tim lain.

Namun, regresi di posisi liga, rekor transfer dipertanyakan dan musim di mana Inggris memainkan menghibur sepakbola setidaknya dalam memori baru semua bergabung untuk berarti bahwa apakah atau tidak itu berakhir pada tinggi, ini harus menjadi musim lalu Van Gaal yang bertanggung jawab atas Serikat.

. @ Bos ManUtd Louis van Gaal menekankan pentingnya memenangkan “bergengsi” @EmiratesFACup. #EmiratesFACup https://t.co/u6fST8JH9s
– BT Sport Football (@btsportfootball) 20 Mei 2016

Jika dia adalah seorang manajer muda di tahap awal kontrak panjang, maka mungkin Piala FA bisa dilihat sebagai tanda jenis mentalitas yang dibutuhkan untuk membangun skuad pemenang dalam menengah atau panjang. Namun, dua-pertiga dari jalan melalui kontrak tiga tahun, tidak ada alasan untuk percaya Van Gaal akan melakukan perbaikan dramatis musim depan.

Setelah semua, di atas segala sesuatu yang tidak beres musim ini, di 2016/17, Van Gaal akan menjadi bebek lumpuh, figur otoritas dilucuti dari otoritas. Pemain hanya akan harus menunggu satu tahun untuk menunggu dia keluar, dan mungkin bahkan kurang dari itu.

Jika musim depan mendapat off untuk buruk start-hampir tidak skenario fantastis mengingat banyak periode buruk musim ini-tekanan akan sangat besar.

Sudah ada bukti dan rumor ketidakpuasan dalam ruang ganti. Kebijaksanaan ekspresi publik Andreas Pereira ketidakpuasan dengan Van Gaal mungkin dipertanyakan, tetapi pada catatan. Ia mengatakan, per Goal.com:

Aku ingin dipinjamkan pada bulan Januari untuk bermain lebih banyak dan terus berkembang sendiri, tapi Van Gaal mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin saya untuk dipinjamkan. Dia mengatakan kepada saya untuk tinggal di Manchester karena ia akan menggunakan saya dan bahwa saya akan bermain.

Saya mengatakan kepadanya bahwa baik-baik saja, dan bahwa jika saya bisa tinggal dan bermain maka saya akan. Dia tidak membiarkan saya pergi. Saya mengambil keputusan dan sekarang saya melatih, melakukan pekerjaan saya dan menunggu dia untuk memenuhi firman-Nya.

James Ducker dari Telegraph melaporkan bahwa David De Gea akan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk tinggal di Inggris jika Van Gaal tetap bertanggung jawab.

Neil Ashton Matahari dilaporkan setelah 3-0 kerugian ke Tottenham Hotspur itu, “pemain secara terbuka mempertanyakan dia, bertanya-tanya keras bagaimana klub serius bisa menjaga dia di luar akhir musim.”

Menang Piala FA akan menyenangkan, tentu saja, tapi kan kertas selama retakan yang mendalam?

Louis van Gaal: “kualifikasi Liga Champions bukanlah judul Piala FA adalah judul.”: Https://t.co/EeIIhbDP5f
– The Emirates Piala FA (@EmiratesFACup) 20 Mei 2016

Musim ini tujuannya adalah untuk memperbaiki musim lalu, dan memenangkan trofi akan menjadi tanda penting dalam kolom “pro”.

Namun, tanda di dalam “kontra” kolom meliputi;

Sebuah kampanye liga suram yang melihat Inggris membuang kesempatan di kualifikasi Liga Champions.
Mengambil hanya 11 dari 18 poin yang mungkin melawan tim yang akhirnya terdegradasi
Mengalahkan hanya salah satu tim yang selesai antara 12 dan 18 jauh dari rumah.
Mencetak gol paling sedikit dalam satu musim Manchester United liga sejak 1989-1990.
Kampanye Eropa sangat memalukan ada dua memalukan keluar-satu berdasarkan kegagalan untuk menavigasi grup Liga Champions sepenuhnya dikelola dan satu di tangan rival terbesar klub.

daftar bisa terus.

Untuk membenarkan menjaga Van Gaal di tempat, papan United harus pasti harus yakin dia bisa setidaknya mendapatkan mereka kembali ke Liga Champions musim depan. Mereka tidak memiliki alasan untuk percaya bahwa berdasarkan musim ini.

Dan kesempatan itu jelas ada.

Itu ada baik lebih panjang dari musim dalam hal poin yang relatif rendah yang total yang diperlukan untuk membuat keempat dan dalam arti yang lebih mendesak, mengingat bahwa, dengan tiga pertandingan tersisa, The Red Devils memiliki masalah di tangan mereka sendiri.